Electricity Lightning BRN CRUIZER: The Ultimate Virus - Aplikasi Jahil Untuk Mengerjai Teman Anda

The Ultimate Virus - Aplikasi Jahil Untuk Mengerjai Teman Anda

Anda punya teman, saudara, atau tetangga yang suka bikin kesel ati dan suka usil?? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk balas dendam ^_^
Dengan aplikasi Ultimate Virus ini, dijamin korban akan Super Panik dan Pusing Tujuh Keliling.
Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Ultimate Virus ini?? Pertama-tama, jalankan aplikasi Ultimate Virus ini di laptop atau komputer korban. Maka saat itu juga semua icon di desktopnya akan hilang dan tidak bisa direstart dan juga akan muncul kotak peringatan yang isinya 3 peringatan yang harus dipilih. Berikut ini 3 pilihan tersebut :

1. Format hardisk
Jika anda mengklik pilihan ini maka proses akan terlihat berjalan dengan memformat seluruh isi hardisk korban, hehehe ^_^ pastinya korban akan menganggap itu format beneran padahal itu semua Cuma bohongan dan tidak akan menghapus apapun yang ada pada laptopnya dan jika dia memilih Cancel maka akan muncul Blue Screen..!!

2. Delete Windows Folder
Program ini akan mencari semua isi folder didalam Windows folder korban. Setelah itu akan muncul proses yang dilakukan untuk menghapus seluruh isi folder tersebut. Tampilan proses tersebut hanya menipu korban agar dia menjadi panik dan bingung dengan apa yang telah terjadi di komputernya tersebut.

3. Delete All Contents on Local Disk
Proses ini hampir mirip seperti yang diatas yaitu melakukan scanning terhadap isi folder laptop teman anda dan menghapusnya..

Tapi semuanya belumlah berakhir, Program ini akan melakukan tipuan Restart dan akan menampilkan Black Screen dan text dengan MS-DOS style, Jadi korban akan tertipu dan mengira komputernya sedang melakukan proses Booting. Kemudian akan ada suara Beep pada komputernya seolah-olah komputer sedang Restart. Setelah itu muncullah sebuah text yang menakutkan yaitu "BIOS image has been corrupted. There is a problem with your motherboard ROM. Press any key to try again”

Apabila korban sudah melakukan ketiga hal tersebut, maka akan muncul text bertuliskan Your motherboard is permanently damaged..!!! Jadi tunggu apa lagi, Sedot langsung Gan ^_^


Silahkan Sedot Ultimate Virus Disini

Password : www.javacreativity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar