Electricity Lightning BRN CRUIZER: Eraser – Software Untuk Menghapus File Secara Permanen

Eraser – Software Untuk Menghapus File Secara Permanen


Saya yakin anda telah mengetahui bahwa menghapus File menggunakan dafaultnya Windows (Delete), maka file yang terhapus tersebut akan sangat mudah untuk dikembalikan. Bahkan menghapus file secara permanen pun (Shift+Delete) juga sangat mudah untuk dikembalikan. Beberapa waktu yang lalu kami telah memposting berbagai Software Gratis yang berfungsi untuk mengembalikan (Restore) file yang telah dihapus secara permanen antara lain Recuva, Restoration, Soft Perfect, dan Disk Digger.

Nah, mungkin anda bertanya!! Lalu jika semua file yang telah kita hapus bisa dikembalikan lagi, bagaimana caranya menghapus File ataupun Folder penting milik kita yang sudah tidak digunakan lagi agar tidak bisa dikembalikan dengan program apapun?? Ehhhmm…mudah saja, gunakan Software yang bernama Eraser.

Ya…!! Eraser merupakan software yang digunakan untuk menghapus / meremove sebuah file maupun folder dari komputer anda secara aman, karena software ini akan menghapus file anda selama-lamanya (Permanen). Jadi, apabila anda mempunyai file yang bisa dikatakan berbahaya apabila diketahui oleh orang lain maka software inilah solusinya.

Software Eraser ini bisa anda Download gratis pada link yang sudah tersedia di bawah. Software ini juga dapat dikembangkan bagi orang yang mau mengembangkannya, anda juga dapat memodifikasi software ini karena software ini bersifat Open Source.

Cara menggunakan software ini sangatlah mudah. Anda tinggal Drag and Drop pada file anda yang nantinya akan dihapus dan letakkan pada lembar kerja Eraser, dengan begitu maka file anda akan terhapus secara otomatis dan hilang secara Permanen, mantap kan Gan ..!!!

Software ini juga dilengkapi dengan fitur schedule (jadwal), jadi anda dapat mengatur jadwal untuk membersihkan file yang telah terhapus secara manual dan akan terhapus secara otomatis menggunakan Eraser ini. Mantap gan .. langsung saja sedott..... !!!


Silahkan Sedot Eraser Disini

Password : www.javacreativity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar