Electricity Lightning BRN CRUIZER: FUck You - Software Jahil Yang Mengubah Mouse Menjadi 'Jari Tengah'

FUck You - Software Jahil Yang Mengubah Mouse Menjadi 'Jari Tengah'



Sudah banyak sekali software jahil yang pernah di posting oleh JC seperti software Lalat, software untuk merusak monitor, software untuk merusak mouse, dan masih banyak lagi silahkan anda lihat sendiri Disini.

Nah, kali ini JC akan Share lagi software unik yang bisa membuat dan merubah mouse menjadi Fuck You. Lhooo…lhooo gimana sih maksudnya Mouse Fuck You?? Begini Gan, jadi jika aplikasi ini dijalankan di komputer korban maka tiap beberapa detik sekali maka pointer mouse korban yang asalnya berbentuk anak panah akan secara otomatis berubah menjadi tangan yang mangacungkan jari tengah (Fuck You) hahahaha…..pasti seru software ini kan. Dijamin si korban akan pusing tujuh keliling karena mousenya tiba-tiba dan tiap beberapa detik berubah menjadi Fuck You, pasti dikira komputernya kena virus wkwkwkwkw

Untuk cara menggunakan software ini anda cukup mendownload pada link di bawah kemudian ekstrak dan jalankan di komputer korban. Oh ya, seperti software jahil yang lainnya biasanya aplikasi ini dianggap virus oleh Anti Virus jadi sebelum menjalankannya sebaiknya AV nya di disable dulu ajah yah.

Mungkin ada yang bertanya, Gan…gimana cara matiin software ini biar mouse bisa normal kembali?? Ohhh itu perkara mudah, anda cukup arahkan pointer mouse ke pojok kiri atas layar maka akan moncul kotak dialog berikut ini, dan selanjutnya tinggal klik Close aja…pasti Beresss.





Sedot Fuck You Disini Gan

Password : www.javacreativity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar